Mouthwatering steaks grilled to perfection at Cutt & Grill

Cutt & Grill adalah restoran steak kontemporer yang dikonsep oleh LDS Lifestyle Group, dengan gerai di Senopati, Tebet, Alam Sutera, BSD, PIK 2 dan Bali yang akan segera dibuka!

Apa yang unik dari Cutt &Grill? Suatu kebanggaan dari mereka yang menawarkan berbagai daging berkualitas tinggi dengan harga variatif, selalu ada pilihan untuk semua! Mulai dari daging Australia, hingga USDA kering dan lainnya! Selain itu spesialisasi khas lainnya yang mengusung inspirasi dari seluruh dunia; seperti sumsum tulang panggang, salad semangka dingin, dan sebagainya.

Dengan menu yang dirancang oleh chef eksekutif — Kevin dari Mauritius, mari rasakan semangat berpesta bersama orang yang Anda cintai! Tim dari Cutt & Grill senantiasa menunggu kedatangan Anda untuk berbagi sukacita dalam kelezatan kuliner. “Dengan bangga kami sampaikan bahwa kami telah menempuh perjalanan panjang dalam upaya tanpa henti menuju kesempurnaan. Kami sangat berharap kedatangan Anda dan pulang dengan senyuman!” kata Dylan de Silva, Pemilik LDS Lifestyle Group.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Cutt & Grill, silahkan kunjungi situs web mereka di www.lds- lifestyle.com/cutt-and-grill atau ikuti mereka di Instagram @cuttandgrill

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.