Dari Daun Pilihan, Inilah Cerutu Bermutu dari JT Royale

Bermula dari kecintaannya pada cerutu, aktor kawakan Jeremy Thomas membuka jenama cerutu miliknya sendiri. Tak sekadar menghasilkan produk cerutu biasa, jenama bernama JT Royale tersebut menghasilkan cerutu bercita rasa unik dan kaya akan sentuhan budaya Indonesia.

 

Kurasi Ketat di Setiap Proses

Hanya memproduksi cerutu dengan kualitas premium, JT Royale mengawal setiap proses hasil kebunnya dengan seksama. Hal ini dilakukan untuk memastikan kualitas tembakau agar nantinya mengeluarkan aroma yang khas dan autentik. Jenama ini juga memastikan bahwa setiap gulungan tembakaunya mampu menciptakan sensasi rasa yang luar biasa.

Adapun proses ketat yang dilalui bermula dari pemilihan biji yang bertujuan untuk menghasilkan daun yang berkualitas. Daun yang sudah kering kemudian difermentasi dan disortir untuk menjadi isian daun pembungkus. Adapun daun yang digunakan hanyalah daun yang berusia tiga tahun, agar tekstur dan aroma yang dihasilkan dalam kondisi prima.

Selanjutnya, proses pembuatan cerutu dilakukan secara manual oleh karyawan berpengalaman. Setelah selesai, cerutu disimpan di dalam ruang aging untuk meningkatkan kenikmatan rasa serta aromanya.

 

Kelola Ekosistem Kerja yang Baik

Selain fokus pada produksi cerutu berkualitas, JT Royale juga berkomitmen untuk melestarikan rantai kehidupan sumber daya manusia di sekitarnya. Kebunnya yang berada di Jember senantiasa turut mencipta dan memelihara ekosistem pekerja yang baik.

Harapannya semata-mata untuk memberdayakan sumber daya manusia yang mampu membangun ekosistem yang baik untuk kepentingan bersama. Lowongan pekerjaan yang diberikan kepada penduduk di sekitar pabrik dan perkebunan pun diharapkan mampu meningkatkan taraf kehidupan  masyarakat.

 

Spesifikasi Produk

Melewati serangkaian proses yang kompleks membuat produk cerutu JT ROyale memiliki keunggulan dibanding jenama lainnya, salah satunya terletak pada daun yang diimpor langsung dari Dominika, Kuba, Meksiko, dan Ekuador. Cerutu JT Royale juga kaya akan aroma, nikotin, minyak, dan citra rasa berkat proses pemilihan daun dan rollers yang mutunya terjamin selama puluhan tahun.

Beberapa produk JT Royale sendiri adalah Royale 88 jenis torpedo yang memiliki tingkat rasa medium hingga full taste. Cerutu ini mengandung filler dari Dominika, Kuba, dan Indonesia 2008. Aroma yang dihasilkan adalah aromatic dan oak.  Selanjutnya, di tingkat rasa yang sama ada Royale De Familia dengan binder Meksiko – San Andreas, Varian ini menghasilkan aroma creamy dan teh.

JT Royale juga memiliki spesifikasi produk varian box dengan tiga tipe: premium, deluxe, dan wooden. Varian ini juga memungkinkan Anda untuk mengirim cerutu sebagai hadiah yang premium bagi kerabat maupun kolega.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.